Search

Selena Gomez Ingin Album Barunya Didengar Justin Bieber

Selena Gomez Ingin Album Barunya Didengar Justin Bieber

Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez menaruh harapan agar sang mantan kekasih mendengarkan lagu-lagu di dalam album barunya mendatang. Baru-baru ini, penyanyi berusia 27 tahun tersebut merilis dua lagu baru, Lose You to Love Me dan Look at Her Now yang diyakini penggemar terinspirasi dari hubungan Gomez dan Justin Bieber di masa lalu.

Kedua lagu itu dijanjikan Gomez akan menjadi bagian dalam album ketiganya yang segera dirilis.

Kini, dalam sebuah wawancara terbaru di acara radio Zach Sang, Gomez mengungkapkan harapannya agar Bieber kelak mendengarkan album tersebut.

"Ya, saya (ingin dia mendengarkannya)," ungkapnya.

"Dan inilah intinya: bisa mengatakan sesuatu sendiri dan bisa mengatakan sesuatu yang sebenarnya indah," tambah Gomez.

Sementara, terkait alasan dirinya memilih menceritakan kisah hubungannya dan Bieber melalui lagu-lagu di album baru, Gomez berkata, "Bagi saya, niat saya tidak pernah jahat. Dan itu memang bukanlah hal jahat."

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana melakukan itu. Niat saya bisa sedikit kejam tapi saya selalu ingin jujur, dan ketika saya merasa seperti ada beberapa hal belum dikatakan, maka saya bisa membalikkan keadaan menjadi seni."

Gomez menjadi sorotan awal pekan lalu ketika istri Bieber Hailey Baldwin, mengunggah foto sedang mendengarkan lagu Summer Walker berjudul I'll Kill You di Story Instagram, tepat setelah ia merilis lagu Lose You To Love Me. Para penggemar yakin itu adalah sindiran terhadap mantan kekasih suaminya.


Namun, model itu membantah klaim tersebut dan Selena Gomez menulis catatan kepada penggemarnya untuk mendukung Hailey.

"Saya tidak berdiri untuk wanita yang menjatuhkan sesama wanita. Dan saya tidak, tidak akan pernah [melakukannya]. Jadi tolong bersikap baik kepada semua orang," tegasnya.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selena Gomez Ingin Album Barunya Didengar Justin Bieber"

Post a Comment

Powered by Blogger.