Search

Solskjaer Murka MU Tidak Dapat Penalti di Liga Europa

Solskjaer Murka MU Tidak Dapat Penalti di Liga Europa

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dibuat mengamuk oleh wasit Gediminas Mazeika saat menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa di Stadion Cars Jeans, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan kedua Grup L Liga Europa itu MU harus puas membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 0-0.

Solskjaer menyoroti kinerja wasit Mazeika dalam laga tersebut, terutama saat tidak memberikan MU 'hadiah' penalti saat Marcus Rashford dilanggar Stijn Wuytens di menit-menit akhir.

"Saya bisa menunjukkan berapa kali di musim ini kami tidak diberikan penalti," ujar Solskjaer dikutip dari Daily Mail.

"Saat melawan Arsenal kami bisa unggul 2-0 jika mendapatkan satu penalti, kini seharusnya menang 1-0. Tentu saja itu bikin frustrasi," ucap Solskjaer menambahkan.

Pelanggaran terhadap Marcus Rashford tidak mendapat penalti dari wasit Gediminas Mazeika.Pelanggaran terhadap Marcus Rashford tidak mendapat penalti dari wasit Gediminas Mazeika. (AP Photo/Peter Dejong)
Meski demikian pelatih asal Norwegia itu enggan membahas lebih jauh soal timnya yang tidak diberikan penalti oleh wasit Mazeika.

[Gambas:Video CNN]
"Tidak ada yang bisa kami lakukan tentang hal itu, tetapi itu bisa menghentikan performa [kami] melawan tim yang sangat bagus. Kami datang ke sini dan kami seharusnya menang," tutur Solskjaer.

Sementara itu, MU juga diklaim beruntung karena tidak diberikan penalti oleh Mazeika saat Fred mendorong pemain Alkmaar.

Wasit Liga Europa Buat Solskjaer Mengamuk
"[Apakah itu penalti?] Ya tentu saja, itu akan menambah malam yang menyedihkan bagi Fred," ucap mantan pemain MU, Michael Owen, yang jadi komentator laga tersebut. Hasil imbang itu membuat MU gagal menang dalam 10 pertandingan tandang sejak mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Liga Champions pada Maret lalu. Di klasemen sementara Grup L, MU menempati posisi kedua di bawah Partizan Belgrade. (mcf/sry)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Murka MU Tidak Dapat Penalti di Liga Europa"

Post a Comment

Powered by Blogger.