Search

Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep12-16 Tayang di TransTV

Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep12-16 Tayang di TransTV

Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan kedua Oktober 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 12-16 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 12

Nyonya Park meminta Eun Hee untuk memanggilnya sebagai ibu, bukan lagi tante. Sementara itu, Ha Yoon masih memanggil Suk Jin dengan sebutan paman padahal Nyonya Park meminta Eun Hee mengajari Ha Yoon untuk menyebut Suk Jin ayah.

Ha Yoon dan Suk Jin makan bersama di luar. Kala itu, Ha Yonn melihat Gun Woo dan langsung memeluknya. Hal itu membuat Ha Yoon dan Sukjin akhirnya makan bersama Gun Woo dan Ja Kyung.

Suk Jin berniat mendaftarkan pernikahannya. Namun Nyonya Park menyuruh untuk menundanya.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 12 akan tayang di Trans TV, Senin (8/10).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 13

Ha Yoon mengatakan dirinya menyukai dunia akting dan ingin masuk sekolah akting milik Mi Sook. Namun, keinginan itu dilarang Nyonya Park.

Gun Woo akhirnya bercerita kepada ayahnya tentang perasaan yang nyaman dan hangat ketika melihat Eun Hee. Ia meminta ayahnya memberikan waktu untuk menenangkan diri.

Sementara itu, Nyonya Park memarahi Eun Hee karena hasil tes bahasa Inggris Ha Yoon buruk. Suk Jin mengizinkan Ha Yoon untuk berakting. Hal itu membuat Ha Yoon memanggil Suk Jin sebagai ayah.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 13 akan tayang di Trans TV, Selasa (9/10).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep12-16 Tayang di TransTVPada pekan kedua Oktober 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 12-16. (dok. MBC Drama via YouTube)
Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 14

Nyonya Se Ra memergoki Nyonya Park datang dan memeluk Ha yoon. Nyonya Park khawatir Ha Yoon akan diperalat Nyonya Se Ra jika mengetahui Ha Yoon merupakan cucunya.

Namun, Nyonya Se Ra akhirnya mendapatkan hasil tes DNA yang menunjukkan Ha Yoon dan Ja Kyung 99,9 persen cocok.

Sementara itu, So Jung melihat pesan dari Ja Kyung di ponsel Gun Woo ketika hendak menemui Gun Woo di kamarnya.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 14 akan tayang di Trans TV, Rabu (9/10).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 15

Nyonya Se Ra menanyakan pertanyaan seputar cara Eun Hee membesarkan putranya, Gun Woo pergi menemui Myung Sun dan menceritakan pernah melihat Eun Hee dibentak mertuanya ketika di parkiran.

Hwang Soo memberi tahu ibunya bahwa Ja Kyung berhenti menjadi aktris karena hamil pada 2009 lalu. Kabar tersebut langsung disampaikan lagi kepada Suk Jin.

Ja Kyung mengurung diri di kamar dengan kondisi tangan terluka dan melarang ibu serta adiknya masuk ke kamar.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 15 akan tayang di Trans TV, Kamis (10/10).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep12-16 Tayang di TransTVPada pekan kedua Oktober 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 12-16 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (dok. MBC Drama via YouTube
Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 16

Ja Kyung tetap tak mau mengakui Ha Yoon sebagai anaknya meski telah dinasehati Se Ra. Hal itu dikarenakan dirinya bersikeras untuk tetap menjadi aktris.

Di sisi lain, Ha Yoon khawatir dengan kondisi Ja Kyung yang sakit dan berlari untuk menemuinya. Setelah bertemu, Ja Kyung kaget karena melihat bekas luka di dada Ha Yoon.

Ja Kyung mengatakan dirinya tak bisa menangani Ha Yoon serta Nyonya Park. Dia juga tak mau dituduh sebagai penyebab perceraian Suk Jin dan Ha Yoon.

Sementara itu, Gun Woo berkata pada ayahnya bahwa akan kembali ke perusahaan dan keputusan itu disambut baik sang ayah.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 16 akan tayang di Trans TV, Jumat (11/10). (chri/end)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep12-16 Tayang di TransTV"

Post a Comment

Powered by Blogger.