Search

Semangat Dua Lipa Sambut Album Kedua

Semangat Dua Lipa Sambut Album Kedua

Jakarta, CNN Indonesia -- Penantian penggemar untuk album terbaru Dua Lipa sudah hampir berakhir. Pada Selasa (1/10), pemilik hit New Rules itu mengumumkan ia hampir menuntaskan penggarapan album mendatang.

Dua Lipa menyatakan, album kedua ini akan menandai era baru untuknya. Ia merilis album debut bertajuk namanya sendiri pada 2017.

Di Twitter dan Instagram, Dua Lipa mengunggah tiga foto dirinya dengan rambut pirang. Ia menulis di keterangan, "Era baru! Terima kasih atas kesabaran Anda. Sampai ketemu #DL2."

Beberapa bulan lalu, ia mengungkapkan bahwa album mendatang akan lebih matang, dengan lebih banyak pengaruh disko. "Saya senang sekali bahwa album ini sangat pop, tapi punya banyak pengaruh," kata Dua Lipa.

"Saya bereksperimen dengan begitu banyak suara yang berbeda. Album terakhir saya masih populer dan sangat menyenangkan, tetapi jelas lebih konseptual. Saya menentukan satu judul album dan mengerjakannya mulai dari sana," ujarnya melanjutkan, mengutip NME.

Wanita 24 tahun itu berkata, ia tak keberatan mengubah perspektif jika memang diperlukan. Baginya, itu menjadi 'tugas' seorang seniman.

Dua Lipa Dua Lipa menjadi pembicaraan setelah ia merilis album debut yang memiliki hit singe 'New Rules'. (Foto: AFP PHOTO / ARMEND NIMANI)
Dua Lipa menyebut OutKast, Prince, dan Gwen Stefani sebagai inspirasi album barunya. "Kedengarannya seperti benturan gaya yang gila, tapi itulah yang saya suka lakukan. Presisi selalu menjadi faktor umum dalam semua yang saya lakukan. Ini sangat 'saya'," ujarnya.

Sebelumnya, Dua Lipa diketahui telah menghabiskan waktu dengan legenda disko Nile Rodgers. Saat itu ia memberi tahu penggemar bahwa albumnya akan memiliki lebih banyak instrumen yang dimainkan secara live, dibandingkan album debut yang dominan elektronik.

Dua Lipa melejit setelah New Rules dirilis pada Juli 2017. Single itu lantas disusul oleh IDGAF, Be the One, Hotter than Hell, dan Blow Your Mind (Mwah). Tak lama berselang, ia berkolaborasi dengan Calvin Harris dalam One Kiss dan Martin Garrix di Scared to Be Lonely.

[Gambas:Video CNN] (daf/rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semangat Dua Lipa Sambut Album Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.