Search

Rossi Janji Beri Selamat Jika Marquez Juara MotoGP 2019

Rossi Janji Beri Selamat Jika Marquez Juara MotoGP 2019

Buriram, CNN Indonesia -- Valentino Rossi mengaku bakal memberi selamat kepada Marc Marquez jika sang rival benar-benar meraih gelar juara dunia MotoGP 2019.

Peluang Marquez mempertahankan gelar juara dunia MotoGP amat besar. Dengan mengumpulkan 300 poin dan unggul 98 poin dari pesaing terdekat, pebalap Repsol Honda itu bisa merayakan gelar juara dunia MotoGP yang keenam di Sirkuit Buriram.

Rossi pun mengaku akan memberi selamat kepada rivalnya tersebut apabila memastikan juara dunia di MotoGP Thailand 2019.

"Saya akan jawab: iya. Itu saja," ujar Rossi sembari melontarkan senyum ketika menjawab pertanyaan dari CNNIndonesia.com.

Rossi Bakal Beri Selamat ke Marquez Jika Juara MotoGPValentino Rossi dan Marc Marquez bersaing di lintasan MotoGP. (Photo by Marco Bertorello / AFP)
Ada raut keengganan dari wajah Rossi menjawab pertanyaan tersebut. Jawabannya pun terkesan seadanya.

Di lain pihak, Marquez sempat tertawa usai mendengar pertanyaan dari CNNIndonesia.com. Namun, dia menunjukkan ekspresi datar usai pernyataan Rossi tersebut.

[Gambas:Video CNN]
Bara konflik antara kedua pebalap kembali tersulut pada MotoGP San Marino 2019 lantaran keduanya sempat nyaris bertabrakan di sesi kualifikasi.

Seandainya Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2019, maka pebalap berjuluk Baby Alien itu hanya berjarak satu gelar juara dunia saja dari Valentino Rossi yang sudah mengumpulkan sembilan mahkota. Marquez kini sudah mengoleksi lima gelar juara dunia MotoGP, satu gelar juara dunia Moto2, dan satu gelar juara dunia 125cc. Sementara Rossi tujuh kali juara dunia MotoGP, sekali juara dunia 250cc, dan satu kali menang di kelas 125cc.

Rossi Bakal Beri Selamat ke Marquez Jika Juara MotoGP
Marquez dan Rossi akan mulai menjalani rangkaian balap MotoGP Thailand 2019 pada Jumat (4/10). Latihan bebas pertama akan berlangsung pukul 10 WIB dan dilanjutkan latihan bebas kedua pada pukul 14.10 WIB. Setelah sesi latihan bebas dan kualifikasi pada Jumat dan Sabtu, balapan akan berlangsung Minggu (6/10) siang.

LivestreamingbalapanMotoGP Thailand 2019 dapatdisimakdiCNNIndonesia.com. SementarasiaranlangsungMotoGP Thailand 2019 bisa disaksikan di Trans 7.

(bac/ptr)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Janji Beri Selamat Jika Marquez Juara MotoGP 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.