Search

McGregor Tak Serius Lawan Khabib di Duel Pertama

McGregor Tak Serius Lawan Khabib di Duel Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor kembali menegaskan bahwa ia tidak serius dalam duel pertama UFC menghadapi Khabib Nurmagomedov.

McGregor kalah lewat kuncian leher dalam laga lawan Khabib. Petarung asal Irlandia itu kembali menyatakan ia tidak sepenuhnya habis-habisan dalam persiapan menghadapi pertarungan tersebut.

"Saya kurang komitmen terhadap pertarungan itu seperti seharusnya yang saya lakukan. Ada banyak hal yang bisa saya tingkatkan," ucap McGregor dikutip dari SkySports.

McGregor juga menyebut kelemahan lain, salah satunya ia terlalu mewaspadai teknik bergulat yang dimiliki oleh Khabib.

Conor McGregor kalah lewat kuncian leher saat menghadapi Khabib Nurmagomedov.Foto: Harry How/Getty Images/AFP
Conor McGregor kalah lewat kuncian leher saat menghadapi Khabib Nurmagomedov.
"Saya terlalu mewaspadai teknik bergulat Khabib dalam beberapa kesempatan dan saya justru meremehkan pukulan Khabib. Hal-hal ini yang akan saya benahi."

McGregor yang belum kembali bertarung usai kalah dari Khabib meyakini ia bisa membenahi banyak hal bila rematch lawan Khabib terlaksana.

[Gambas:Video CNN]
"Saya akan menyerang ketika dalam posisi bergulat saat masih berdiri. Saya percaya bahwa saya memenangkan duel pukulan di ronde ketiga pada duel sebelumnya, namun dampaknya terlalu kecil dan datangnya momen itu sudah terlalu terlambat," tutur McGregor.

Khabib sejauh ini belum menentukan lawan berikut yang bakal ia hadapi di UFC. Tony Ferguson, Georges St-Pierre, hingga McGregor jadi nama-nama calon kuat lawan Khabib.

McGregor Tak Serius Lawan Khabib di Duel Pertama

Banyak yang berpendapat duel McGregor lawan Khabib bakal jadi duel dengan potensi untung paling besar dibandingkan duel dengan dua calon lawan lainnya. (ptr/jun)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Tak Serius Lawan Khabib di Duel Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.