Search

Hasil Liga 1 2019: Bali United Kalahkan Kalteng Putra 2-1

Hasil Liga 1 2019: Bali United Kalahkan Kalteng Putra 2-1

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United menang 2-1 atas Kalteng Putra dalam pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (29/9).

Bali United unggul 1-0 atas Kalteng Putra di menit ke-15 melalui sundulan Melvin Platje hasil umpan Fahmi Al Ayyubi.

Usai mengecoh Kevin Gomes, Fahmi melepaskan umpan lambung ke depan gawang dan mengarah ke Platje. Tanpa kesulitan Platje membobol gawang Kalteng Putra.

Tidak butuh waktu lama bagi tim tamu untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-16 Patrich Wanggai membuat skor imbang 1-1 usai menyontek umpan mendatar Eydison Soares dari sisi kiri.

Di menit ke-25 Ilija Spasojevic sempat mencetak gol kedua untuk Bali United setelah mendapat umpat dari Platje. Tetapi gol tersebut dianulir lantaran Platje lebih dahulu dalam posisi offside.

Kalteng Putra gagal menang dalam lima laga beruntun di Liga 1 2019.Kalteng Putra (merah) gagal menang dalam lima laga beruntun di Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Moch Asim)
Tuan rumah mendapat keuntungan diberikan penalti di menit ke-33 setelah Wasyiat Hasbullah menjatuhkan Paulo Sergio di kotak terlarang.

Spasojevic yang menjadi eksekutor sukses membawa Serdadu Tridatu unggul 2-1 di menit ke-36. Tendangan kaki kanan Spaso ke sisi kanan tidak bisa diantisipasi kiper meski sempat terbaca Reky Rahayu.

[Gambas:Video CNN]
Yohanes Pahabol hampir menyamakan kedudukan di menit ke-39. Tetapi penyelesaian akhir Pahabol usai mengecoh sejumlah pemain belakang Bali United justru melayang di atas mistar gawang lawan. Padahal Pahabol memiliki ruang tembak yang bagus dan berpeluang besar mencetak gol.

Di menit ke-43 Kalteng Putra harus bermain dengan 10 orang setelah kapten I Gede Sukadana mendapat kartu kuning kedua dan harus dikeluarkan dari pertandingan usai melakukan tekel dua kaki terhadap Fahmi Al Ayyubi.

Fahmi membuang kesempatan emas bagi Bali United untuk unggul 3-1 di menit ke-50. Tendangan kaki kiri Fahmi dari dalam kotak penalti masih di atas mistar. Di menit ke-73 tendangan kaki kiri Paulo Sergio bisa ditepis kiper Kalteng Putra. Tim tamu melakukan serangan balasan, tetapi percobaan dari Wanggai masih menyamping di sisi kiri gawang Wawan Hendrawan.

Tanpa ada tambahan gol lagi di babak kedua, tuan rumah Bali United tetap menang 2-1 atas kalteng Putra.

Susunan pemain:

Bali United: Wawan; Andhika, Haudi, Pacheco, Orah; Nouri, Fadil, Paulo Sergio, Fahmi, Spasojevic, Platje.

Kalteng Putra: Reky; Wasyiat, Bonfim, OK John, Kevin; I Gede Sukadana, Takuya, Pandi, Eydison, Yohanes Pahabol, Wanggai. (sry)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Liga 1 2019: Bali United Kalahkan Kalteng Putra 2-1"

Post a Comment

Powered by Blogger.